Sebuah Catatan Kecil Perjalanan Hidupku

Lorem Ipsum

Jumat, 30 Agustus 2013

Pengalaman Waktu Gue OSPEK

Ternyata udah 2 tahun gue jadi mahasiswi di…. Rasanya itu seperti…. Gue jadi keinget ketika pertama kali daftar ke kampus ini, awalnya gak kepikiran sama sekali buat kuliah ngambil jurusan farmasi. Itu bukan gua banget tapi sekarang takdir sudah menjeratku hakhakhak… :D

Hal yang paling ditakutkan ketika masuk sekolah tu adalah dimana masa-masa harus melewati yang namanya ospek, bener gak? Tapi masa-masa itu juga menjadi kesan yang selalu teringat dan menjadi bahan obrolan bersama teman-teman.

Perasaan selama gue melewati kegiatan ini dari SMP, SMA dan  masuk kuliah yang paling miris ceritanya ketika masuk kuliah. Parah bangetlah, dimulai hari pertama gw telat sejam, hari ke dua, ketinggalan ini itu, dan hari terakhir ospek, gue harus mengalami yang namanya antara mimpi dan kenyataan gara-gara para tatib membangunkan kami semua dengan cara menggedor pintu keras banget. Gw gelagapan dan berusaha agar tetap sadar karena dari dulu kalau gw tidur tiba-tiba ada yang ngagetin, kayak tiba-tiba mati lampu aku bakal teriak dan loncat. Kemudian gw mencari kaca mata, nasib menjadi orang yang ngga bisa hidup tanpa kecamata ya kayak gini -__-“ bangun tidur yang pertama keinget dan di cari adalah kecamata. Eeh ternyata gue pake kecamata ketika tidur hehehe…

Rabu, 28 Agustus 2013

Berkunjung ke Kawah kamojang



Hari minggu adalah hari yang selalu ku habiskan di rumah, tidak ada kegiatan apapun selain membereskan rumah (cie..so rajin). Kadang aku pengen sekali mengikuti salah satu komunitas penjelajah tapi sayang gak ada teman, jadi aku memutuskan untuk berdiam diri di rumah. Tetapi minggu ini berbeda sekali, tumben memang saudarakungajak jalan dan ketika ditanya kita mau kemana? jawabnya rahasia. barulah setelah dijalan aku mengetahui bahwa tujuan perjalan kita adalah kawah kamojang. Kawah kamojang ini terletak di perbatasan Bandung - garut tepatnya di kecamatan Ibun.

Kadang memang merasa aneh juga ketika berada disekitar teman-temanku yang rata-rata gila shophing sedangkan aku yang bertolak belakang dengan mereka, aku penggila alam, hobby menjelajah dan kemana-mana selalu membawa kamera. Kadang susah juga menemukan teman yang satu hobby dan satu arah dengan sikapku.



Senin, 26 Agustus 2013

Jemputlah Kebahagiaanmu

Jika hari ini kamu sedih, cobalah kamu bercermin tatap lekat-lekat dirimu bagaimana dengan kondisi wajahmu yang sedih, semakin cantikah, semakin gantengkah atau sebaliknya? 
Ya memang dalam hidup ini tidak selamanya mulus, kalau diibaratkan jalan maka jalan yang kita lalui pun tidak lurus dan mulus, ada kalanya kita harus melewati tanjakan, turuunan, ada juga belokan kiri dan kanan dan apakah jalan itu mulus? Tidak. Ada juga jalan yang berlubang. Dan seperti itulah hidup ketika kita melewati tanjakan dibutuhkan kegigihan untuk mencapainya, sedangkan jika kita melewati turunan kita dituntut untuk bersyukur atas setiap karunia yang di dapat. Itu semua berputar pada porosnya, kadang hidup di bawah dan juga di atas.
Apa yang membuatmu bersedih?

Apakah kamu baru putus cinta? Patah hati?? Hingga membuatmu bersedih seperti ini?