Sebuah Catatan Kecil Perjalanan Hidupku

Lorem Ipsum

Selasa, 15 Januari 2013

TAHUN BARU??

Tahun Baru..
“Emang masih jaman ya ngebahas tahun baru? Udah basi kali.”
“Eits.. kan masih bulan januari”
“Bulan januari sih januari tapi udah kelewat 2 minggu mereun”
“Yang pentingkan aku mau nulis bukan tahun barunya “
“Ya dweh..  terserah saja,  no coment”
Memang benar ceritanya agak basi dan mungkin akan terasa garing (bukan kering) jika ngeposting tentang tahun baru sekarang tapi ya mau gimana lagi orang yang nulisnya mau sekarang, hayo mau gimana?
Nggak terasa ya udah tahun baru lagi (terdengar aneh) perasaan baru kemaren saya SD tapi sekarang saya sudah Mahasiswi lagi. Waktu berlalu dengan cepat tanpa kita sadari. Susah senang silih berganti dalam hidup dan itu pun yang aku rasakan. Tawa, air mata, marah, kecewa pasti semua orang mengalaminya. Di tahun 2012 kemaren banyak sekali pelajaran yang bisa aku ambil hikmahnya dan menjadikanku semakin bijak dalam menghadapi kehidupan ini.  Seperti masalah cinta xixiixi... mungkin ini suatu pelajaran yang sangat berharga dalam hidupku, agar  lebih berhati-hati dalam memilih pacar atau pasangan nanti. Meskipun sekarang ini menimbulkan sedikit trauma tapi aku berusaha menghilangkanya dan berfikir positif, dibalik setiap kejadian pasti ada hikmahnya (lloohhh ko curhat siih????). 

Semoga tahun 2013 ini lebih baik dari pada tahun 2012 atau tahun-tahun sebelumnya.
“Tahun baru pada kemana nih? Ngerayain sama siapa?”
“Memangnya tahun baru harus dirayain?
(sirik apa gimana nih??)
Seperti tahun-tahun sebelumnya malam tahun baru tidak ada acara ngerayain atau apapun itu. Memang terkadang pengen ngerayain tahun baru atau hanya sekedar melihat kembang apai (yaelah kasiaan amaat) tapi dipikir-pikir apa manfaat acara tersebut?
Tahun baru kemaren aku berkumpul bersama saudara di Sukabumi, sedih memang bukan ibu atau pun ayah yang bersamaku. Sedihnya bukan karena tahun baru tapi karena setiap hari sendirian terus :) Untung saja  ada mereka yang berkunjung ke Bandung, karena kuliah diliburkan  aku pun ikut ke Sukabumi bersama mereka.
(Lagi-lagi aku berkata) aku hanya membutuhkan kehangatan sebuah keluarga bukan apapun kerena dengan bersama saudara ini, melumpuhkan rasa sepi yang selalu menghantui hari-hariku.
Bukan acara tahun baru yang ingin aku rayakan tapi hanya berbincang dengan ibu maupun ayah, bersandau gurau atau minum teh bersama serta mendengarkan cerita hari-hari yang ku lalui. Hal yang paling menyedihkan itu ketika kita bahagia tapi tak ada satu orang pun yang bisa diajak berbagi kebahagian bersama kita. Dan aku ingin berbagi kebahagian bersama ibu dan ayah 
Semoga tahun 2013 ini dan tahun-tahun berikutnya ayah dan ibu sehat terus serta aku bisa membahagiakanya. aamiin
Posting Komentar