DESFRIL

aku (yang tengah), yuni (kerudung coklat) dan nurah
Sejenak pikiranku melayang pada masa-masa MTs dulu, ketika kita masih bersama merajut tali perSAHABATan. Memang indah sekali masa-masa ini. hmm...
Akhir-akhir ini setelah beberapa tahun mereka menghilang, aku kembali menemukannya lagi di sebuah jejaring sosial (facebook) tentunya, begitulah masa sekarang begitu canggihnya hingga  kita bisa menemukan orang-orang yang hilang bertahun-tahun dan mempertemukanya kembali.
cerita ini diawali ketika aku pindah ke MTs, kemudian bertemu dengan mereka yang akhirnya terbentuk dengan nama DESFRIL. Desfril ini beranggotakan 5 cewek-cewek Imut (bukan item mutlak ya) lucu dan selalu riweh abies.. begitulah kami
Sebagai anak baru tentunya aku merasa asing berada dilingkungan baru dan tak mengenal siapapun tapi karena keterbukaan mereka menyambutku dengan ramah, aku pun begitu cepat berbaur dengan mereka.
Aku ingat pertama kali berkenalan dengan salah satu yang menjadi sahabatku ini, memang sangat menggelikan namanya NURAH. Tapi waktu itu aku mendengar dia menyebutkan nama LURAH (xixi,, :D), dalam hati aku bertanya-tanya masa iya namanya lurah? tapi aku tak berani menanyakannya kembali, aku rasa itu tak sopan. Pasti lambat laut juga aku bakal tau namanya, ketika pelajaran berlangsung akhirnya aku mengetahu ternyata namanya bukan Lurah tapi Nurah, rasanya waktu itu tawaku hampir meledak tapi tertahan karena takut menyinggung perasaanya. Memang dia itu cadel (tidak bisa menyebutkan R).
Setelah itu aku berkenalan dengan IRMA, mungkin karena banyak kesamaan diantara kita akhirnya kita pun semakin dekat. Kemudian YUNI dia memang riweh tapi pas awal-awal aku mengenalnya dia kelihatan pendiem. Eeh.. lama kelamaan ternyata dia orangnya riweeh banget dan paling riweh diantara kita ber-5 serta selera humornya yang membuat kita selalu ngakak ketawa. Oh ya karena dia yang paling riweh banget diantara kita maka dari itu aku juluki dia MISS RIWEH dari Pasir Galing. haha... Pasir Galing merupakan kampung halaman yuni tercinta yang terletak di Kecamatan Tanggeng kab Cianjur. Dan yang terakhir namanya RINA, menurutku orangnya dewasa sekali dan pembawaanya yang santai. Lama kelamaan kita pun semakin akrab dan membentuk perkumpulan yang bernama Desfril ini, singkatan dari nama-nama bulan kelahiran kita yaitu DESember, Februari, oktobeR, meI, apriL.
selama kami menjalin persahabatan banyak suka duka yang kami rasakan dan beberapa kekonyolan yang pernah kita lakukan. Tanpa kita sadari dari persahabatan ini kita bisa saling melengkapi satu sama lain meskipun terkadang kita selalu berselisih paham, itu wajar karena kita mempunyai pemikiran yang berbeda-beda.
kenaikan kelas kita pun harus berpisah karena setiap kali kenaikan kelas selalu ada pengacakan ulang agar kita bisa bersosialisasi dengan yang lainya. sedangkan Nurah pidah sekolah, setelah itu kita semakin jauh. hingga akhirnya dipertemukan kembali lewat jejaring sosial. kemudian kita pun berencana untuk reuni tapi sayang karena kesibukan masing-masing akhirnya tidak jadi untungnya yuni dan nurah bisa ketemu denganku.
meskipun cuman ber-3 tapi tetap saja keriwehan selalu terjadi. Banyak sekali cerita yang kami lewati begitu saja, diam-diam aku begitu menyayangi kalian sebagai sahabatku dan aku tidak akan melupakan kalian ^_^
3