Sebuah Catatan Kecil Perjalanan Hidupku

Lorem Ipsum

Selasa, 31 Juli 2012

Sepucuk surat untukmu


Untuk seorang yang selalu dihati

Ku ucap salam sebelum kata berjalan jauh. Bagaiman kabar tentang dirimu melewati hari-hari? Selalu ku panjatkan doa tetang dirimu disela-sela doaku setiap malam pada sang khalik.
Ku tuliskan semua ini karena kegundahan hati yang tiada tara. Hari demi hari wajahmu selalu terbayang olehku. Semakin bimbang diri ini karena dirimu. Entah apa yang meraasuki jiwaku? Rasa ini terus membludak dalam dalam rongga dadaku, menyempitkan nafas yang ku hembuskan.
Malam demi malam ku lalui dengan hati rindu menyambut kau hadir dalam mimpiku. Hingga senja aku tak pernah lelah membanyangkan seraut wajah di depan hatiku, berharap kau singgah dalam hari-hariku, memeluk dan menggenggam cinta yang ku miliki.
Begitu rindunya hati ini akan dirimu, rindu yang begitu hebat membuatku linglung dengan diriku sendiri. Hati ini begitu tulus akan semua tentang dirimu.
Bagaimanakah dengan dirimu?
Memiliki kah sebuah rasa untuku?
Yang ku inginkan hanya kesederhanaan jiwamu, menyikapi setiap makna dalam kata yang ku tulis. Mengungkapkan ketulusan hati yang sebenar-benarnya kau rasakan. Hatiku tidak pernah ada paksaan begitu pula yang ku harapkan darimu.

Dari orang yang selalu merindukanmu, setiap waktu
Posting Komentar