kekonyolanku

Aku tidak menyangka kalo semua kekonyolan ini bakal terjadi padaku. Kekonyolan ini terjadi beberapa hari terakhir ini. Setiap kali aku ingat aku suka senyum-senyum sendiri atas apa yang telah aku lakukan.
  1. Kejadian pas waktu Latihan Dasar Kepemimpian Mahasiswa, ceritanya hari selasa-rabu itu kami diwajibkan untuk ikut camping di Bumi Perkemahan Kiara Payung - Jatinangor, pas malamnya ada acara jurit malam, nah waktu itu semalam kami ga tidur (yaaa seperti acara-acara jurit malam lainnya) kami melewati berbagai macam tugas yang diberikan oleh Kakak-kakak panitia. Waktu itu, jam 04.00 pagi, pos terakhir telah kami lewati, kami menuju area perkemahan, saking ngantuknya aku ga sadar kalo aku tidur sambil berjalan (wkwkwwk). Ketika teman-teman lain pada belok menuju tenda, aku malah mengambil jalan lurus, konyolnya malah aku sendiri ga sadar :) beruntung kawanku memanggil dan aku tiba-tiba tersadar dari alam yang entah apa namanya. 
  2. Besoknya setelah selesai LDKM, aku menuju kampusku dengan semangat sebagai mahasiswa baru, setiba di kampus kawan-kawanku mengatakan kalo aku ada kelas dan udah memulai perkuliahan. Dengan tergesa aku mencari ruangan kuliah (sebagai mahasiswa baru wajar dong kalo nyasar-nyasar dikit..#ngeles), akhirnya kelas pertamaku telah kutemukan, lalu apa yang terjadi?? dengan PD nya aku mengetuk pintu, sang dosen kemudian mempersilahkan aku masuk, waah aku pikir aku tidak terlambat tapi ternyata oh ternyata, ketika aku berhasil menemukan tempat duduk sang dosen berkata "baiklah anak-anak, sampai disini pertemuan pertama kita, dan kamu (sambil nunjuk ke aku) silahkan tanya ke temen-temennya" whaattt??? ternyata aku terlambat satu jam!! Oh my God.. itu hari tersial sekaligus terlucu menurutku, sebagai mahasiswa baru aku memasang muka WTD alias wajah tanpa dosa hahaha...
  3. dan yang juga lucu adalah kejadian esok harinya ketika aku hendak ke kampus. Rencananya aku akan berangkat jam 09.30, berhubung aku harus melengkapi formulir dan harus melampirkan foto, maka pagi itu aku pergi ke studio foto yang tak jauh dari rumahku. Dasar orang lagi buru-buru ternyata oh ternyata tukang fotonya barangkali sedang tak bersemangat sehingga beberapa kali salah print dan membuatku menunggu lama. Setelah selesai aku langsung menuju rumahku dengan setengah berlari karena terburu-buru dan ga sadar kalo aku bawa motor. Ditengah perjalanan tiba-tiba aku ingat, so dengan terpaksa aku harus kembali ke studio foto.. Huuh nasib, seperti pepatah "sudah jatuh tertimpa tangga pula", begitulah yang kurasakan hari itu.
Kekonyolan memang seringkali terjadi dalam kehidupan kita, sejujurnya mungkin itu adalah sesuatu yang memalukan buat diri kita, tapi ketika kita mengenangnya hal itu adalah momen-momen lucu yang akan memberi warna pada perjalanan hidup kita. Hikmah yang bisa aku dapatkan dari kejadian itu adalah: 
  • usahakan harus selalu tenang dan tidak tergesa-gesa dalam keadaan apapun
  • datanglah tepat waktu, disiplin waktu :)
  • fokus dan konsentrasi dalam segala hal
  • siapkan segala sesuatunya dengan baik
Begitulah blogger, beberapa hal lucu yang memulai perjalananku sebagai Mahasiswa Baru.. ^_^
2